Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat enak Kacang cocolatos goreng

Kacang cocolatos goreng. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Kacang Botol Goreng Belacan Oleh: Azie Kitchen. Masukkan kacang botol, garam dan serbuk perasa.


Kacang cocolatos goreng

Kacang goreng renyah bercitarasa khas bawang putih. Kacang ini semakin nikmat dengan irisan bawang putih krispi yang berlimpah. Kacang goreng bawang renyah jadi sajian wajib saat lebaran. Kudu Bisa cook Kacang cocolatos goreng using 6 Bumbu and 8 steps. Kamu Bisa cook it.

Bumbunya Kacang cocolatos goreng

  1. kamu perlu 1 ons of kacang tanah.
  2. kamu perlu 7 sdm of tepung terigu.
  3. kamu perlu 1 sachet of cocolatos bubuk.
  4. kamu perlu 2 sdm of mentega.
  5. kamu perlu 4 sdm of air.
  6. kamu perlu of Minyak utk menggoreng.

Kacang tanah berkualitas bagus ditandai dengan kulit ari yang masih melekat dengan warna terang. Cara Membuat Resep Bola Bola Coklat, Keju, Kacang Camilan Sehat dan Bergizi. Kita sering kalau khawatir bukan mengenai kualitas dan keamanan jajanan yang sering dibeli oleh anak-anak kita. Es Chocolatos Susu Jelly untuk Jualan

Kacang cocolatos goreng instruksi

  1. Siapkan bahan sangrai kacang (goreng tanpa minyak) aduk" hingga kecoklatan dinginkan dgn suhu ruang (jgn d kipas).
  2. Balik dgn pelan agar ga hancur hingga berubah warna agak pucat angkat tiriskan dinginkan dgn suhu ruang (jgn d kipas).
  3. Setelah dingin kacang sangrai haluskan bs dgn blender (tanpa air) ato d uleg..haluskan jgn terlalu halus agak kasar.
  4. Campur semua bahan adoni hingga kalis.
  5. Setelah kalis gilas dg penggilas (sy pake botol krn ga punya penggilas) bentuk adonan sesuai selera sy pake mini donat hati" saat mencetak karna adonan ga bs keras mudah patah.
  6. Panaskan wajan goreng kue dgn api kecil.
  7. Setelah benar" dingin simpan pd toples tutup rapat bs buat lebaran juga bun.
  8. Kue nya rasanya gurih kacang tanah bila suka manis tambahkan gula halus 4 sdm pd adonan sebelum d adoni jgn pake gul pas karna klo gula pasir adonan jadi sangat lembek susah d cetak bila suka asin tambahkan sedikit garam.

Minuman Kekinian Nyoklat Pekat pakai Jeli dan cocolatos. Beli Kacang Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Kacang Aman dan Nyaman di Tokopedia. Kacang tanah baik manfaat kacang tanah rebus atau goreng mengandung folat yang sangat tinggi sehingga sangat baik dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan. Stream Kacang Goreng. "pokopang" by jejets from desktop or your mobile device.




Post a Comment for "Cara Buat enak Kacang cocolatos goreng"