Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mudah Siapkan enak Kacang Mete Goreng

Kacang Mete Goreng. Lihat juga resep Kacang Mede Goreng Gurih enak lainnya! Stok Kacang Mete Goreng kami selalu baru, Rasa Original, Rasa Bawang, Rasa Manis Jual Kacang Mete Aneka Rasa Olahan Kacang Mete kami berasal dari Kacang Mede berkualitas terbaik yang digoreng secara higienis , di goreng menggunakan bumbu racikan yang lezat yang menambah kelezatan dan cita rasa Mede yang tak terlupakan. Cara Menggoreng Kacang Mete - Menggoreng kacang mete/mede memang memerlukan kehati-hatian dalam menggorengnya.

Kacang Mete Goreng Silahkan bagi Anda yang belum tahu cara menggoreng kacang mete dengan baik dan benar. Kami sajikan tips dan trik terbaik cara. Dapur Mamaku masih dengan edisi membuat camilan untuk lebaran dan video kali ini kita membuat Kacang mete goreng yang renyah dan kriuk. Kudu Bisa have Kacang Mete Goreng using 5 Bumbu and 5 steps. Kamu Bisa cook that.

Bumbunya Kacang Mete Goreng

  1. kamu perlu 500 gr of kacang mete.
  2. kamu perlu 3 siung of bawang putih.
  3. kamu perlu 1 sdm of garam.
  4. kamu perlu Secukupnya of tepung terigu.
  5. kamu perlu Secukupnya of minyak goreng.

Kacang mete sangat disukai karena memang rasanya lebih enak. Kacang mede atau kacang mete memang istimewa. Buktinya, meski diolah dengan bumbu sederhana, tapi sensasi rasa cemilan ini tetap menyenangkan. Cara membuat kacang mede goreng pun tidak terlalu sulit.

Kacang Mete Goreng caranya

  1. Siapkan bahan, rendam kacang mete dalam air panas, sebentar kurleb 15 menit lalu tiriskan..
  2. Haluskan bawang putih dan garam lalu campurkan dengan kacang mete. Aduk sampai rata..
  3. Ambil sebagain kacang mete, masukkan kedalam kotak lalu tambahkan dgn terigu, kemudian tutup kotak dan kocok sampai rata kemudian goreng dalam minyak panas api sedang sampai matang kecoklatan..
  4. Tiriskan. Tunggu sampai dingin lalu masukkan kedalam toples kedap udara..
  5. Sajikan 😋👍.

Hanya saja, memang tak mudah membuat kacang mede supaya hasilnya enak, renyah, dan gurih. Lihat juga resep Tahu goreng bumbu kacang enak lainnya! Kami men Jual Kacang Mete mentah , dan Jual Kacang Mete Aneka Rasa / kacang mede goreng yang siap untuk memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk di konsumsi sendiri, dijual lagi, maupun untuk keperluan pabrik. Namun untuk eksport saat ini kami masih belum bisa memenuhi. Kacang Mete kami berasal dari wilayah Jawa, khusunya Jawa Timur Dijamin asli kacang mete lokal.

Post a Comment for "cara mudah Siapkan enak Kacang Mete Goreng"